Rabu, 14 September 2011

Perayaan Ulang Tahun Di Sekolah

Anaku Halleya tanggal 04 September 2011 berulang tahun yang ke 4. Tetapi karena berencana akan di rayakan bersama teman2 di sekolahnya dan berhubung tanggal 04 jatuh pada hari minggu dan bertepatan dengan libur lebaran, maka terpaksa perayaannya di lakukan pada hari Jumat tanggal 09 Sept 2011. Anaknya sendiri sudah meminta dibuatkan undangan dengan motif power ranger, kue sudah di pesan dan di pilih sendiri gambarnya oleh anaknya yang bergambar power ranger. Untuk goodie bag kami sudah mencari keseluruh tempat dan akhirnya bisa ketemu juga di detik-detik terakhir. Selanjutnya adalah tugas isteriku tercinta untuk mencari pernak pernik isi makanan ringan yang akan di bawa oleh teman2 sekolah anakku nanti. Setelah semua terkumpul, akhirnya terdapat 3 macam tentengan yang akan di bawa pulang anak2... Yaitu :
1. Tempat mandi (Hello Kitty, Winnie The Pooh dan Ben 10)
2. Tas punggung dengan isi makanan ringan di dalamnya
3. Kue Cookies 3D (Hello Kitty dan Mickey Mouse) buatan de kukiss
Karena kue ulang tahun dan souvenir ada di jakarta, akhirnya saya mengambil cuti 1 hari kerja di tanggal 9 dan tanggal 8 malam selepas pulang kerja, saya langsung tancap gas ke cianjur dan tak lupa membawa semua souvenir dan mengambil kue ulang tahun yang akan di gunakan esok hari.
Pagi2 tanggal 09 saya mengantar kedua anak saya ke sekolah dan tiba di sekolah halleya, saya diberitahukan oleh guru nya bahwa acara akan dimulai jam 09.30 di kelasnya. Kemudian saya mengantar anak pertama ke kelasnya dan sekalian meminta ijin kepada gurunya untuk bisa mengikuti acara ulang tahun adiknya jam 10 nanti.
Jam 09.20, saya dan istri tercinta sampai di kelas Halleya dan kemudian menurunkan semua barang2 yang di perlukan termasuk kue ulang tahun. Sebelumnya kami juga memesan Nasi Box di RM. Saung Nikmat untuk para guru dan OB di sekolah.  Jam 09.30 acara di mulai dengan dan berakhir pukul 10.00. Anakku kelihatan senang sekali dan ceria sekali. Kami sekeluarga senang karena acara berlangsung lancar dan anak2 semua pada senang.. Ini terlihat dari ekspresi2 nya... Terima kasih Tuhan untuk acara dan moment yang indah ini..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar