Senin, 05 September 2011

The John's Aquatic Resorts

Pada liburan lebaran kali ini, kamis 01 Sept 2011, pagi2 jam 10.00 setelah makan bakmi kwong moy di cianjur, kami menuju the Jhon's aquatic resorts yang terletak di desa kampung babakan cianjur. Untuk menuju  kesana tidak sulit cuma petunjuk yang ada di depan hanyalah tempat pemancingan yang namanya Kedai Ngusep. Jalan menuju kesana hanya pas untuk 2 jalur mobil. Setelah berjalan +/- 1.5Km dari jalan raya, tibalah kami di tempat tujuan. Ternyata area parkir yang dekat dengan tempat wisata sudah penuh. terpaksa kami memarkir kendaraan di seberangnya. Lalu kami masuk ke dalam kawasan the jhon's aquatic resorts dengan tiket masuk per orang Rp. 5.000,- (anak dibawah 5 th gratis,..). Ada satu kolam renang anak di depan yang belum jadi (dragon slide). tetapi di dalam ada beberapa kolam renang yang sudah dipakai. Ada kolam seluncur anak2m ada juga kolam sliding dengan ban. Oh iya tiket masuk ke kolam renang per orang sebesar 20rb dan anak di bawah 5th gratis. Selain kolam renang, disana juga ada beberapa binatang dalam kandang (mini zoo) seperti burung merak, burung hantu, tupai, monyet, iguana dan beberapa hewan lainnya.
Di dalam kawasan ini juga terdapat beberapa mainan outbound seperti race car (motor segala medan), jalan di jembatan kayu, flying fox, perahu dayung, dan bola air.
Disana juga terdapat cottage, tetapi menurut CS nya belum bisa di launching sehingga belum bisa di gunakan.
Sekitar jam 13.00 tempat ini makin ramai pengunjung sehingga kami memutuskan untuk kembali ke rumah.


 
Permainan Water Ballon

Race with motor

Cottage (Masih belum beroperasi)

 Dragon Slide (masih belum beroperasi)

 
Kolam Renang Dewasa

Kolam renang anak




Water Slide





Live Music




Mini Zoo (Merak)





Mini Zoo (Burung Hantu)



Kolam Pemancingan (Kedai Ngusep)





Jhon's World (Tiruan Universal)




Restoran ( Ada perempuan lagi minum air jeruk he,..he...)





 Malam harinya kami pergi makan ke Bubur Ayam Sukabumi yang berada di cianjur di Jl. Arif Rahman Hakim. Seporsi bubur ayam harganya 12rb. lengkap dengan sayur sawi, timun, ayam, kentang dan keripik. Bubur ayam ini adalah cabang dari bubur ayam odeon sukabumi.

Setelah makan bubur perjalanan kami lanjutkan kembali ke pujasera panembong 88. Di Pujasera ini kami memesan sop ikan dori dan dori goreng tepung di kampung rasa serta semangkuk sop buah di raja ikan serta secangkir kopi luwak juga di raja ikan. Tempat di sini ada lesehan di belakang serta parkir mobil luas. Di bagian atas terdapat juga tempat kost dan tempat karaoke keluarga SKY. Untuk pemesanan rombongan harus booking minimal 1 hari sebelumna. Tetapi untuk makan di tempat ini harap diperhatikan bon waktu pembayarannya, di cek ulang kembali. karena saya mengalami waktu pembayaran yang di charge berbeda untuk kopi luwak di ganti dengan sop buntut + Nasi yang harganya lebih mahal.

1 komentar:

  1. Harly's Cafe and resto bogor loves to go to Johns

    The grandopening wil be soon.

    Who knows the restaurant the bild on a hill wil be Harlys Dua !!

    BalasHapus