Senin, 19 September 2011

Hotel Mason Pine Bandung

Hotel Mason Pine adalah hotel yang terdapat di kawasan Perumahan Bumi Baru Parahyangan.  Saat kami datang ke hotel ini, arus lalu lintas yang dari bandung ke cianjur di alihkan masuk kedalam perumahan ini. Saya tidak tahu apakah ini merupakan salah satu trik / cara dari polisi untuk mengurai kemacetan sehubungan dengan arus mudik lebaran ataukah ada permintaan dari pihak developer perumahan.

Karena hotel ini terdapat di dalam perumahan, otomatis hotel ini jauh dari kebisingan kota. Fasilitas hotel ini ada ruang pertemuan / resepsi, kolam renang yang dingin airnya kalau pagi hari. Ada juga children playground dan juga ada kolam renang anak2 yang ada papan seluncur nya.

Pelayanan hotel ini cukup memuaskan. Sarapan menu pagi hari bervariasi mulai dari daging asap, sosis, pancake, kacang merah, bubur, soto ayam, mie dan ada juga yoghurt berserta minuman air putih, teh, kopi dan jus jambu dan jeruk. Sayang nya hotel ini tidak menyatakan untuk sarapan ini apakah anak kecil termasuk atau tidak. Waktu saya masuk, saya membawa 2 anak kecil (umur 6th dan 4th) dan yang umur 6 th di haruskan membayar sebesar Rp. 53.500,- tetapi anehnya tanpa struk dan di minta di bayar dengan uang pas.

Dan satu lagi untuk masalah parkir, kami berharap sistem perparkiran di sana di perbaiki. Karena mobil waktu parkir di saat yang bersamaan dengan adanya acara wedding, tidak di berikan kartu kontrol keluar, sehingga memungkinkan terjadinya kehilangan mobil. Semoga saja di kunjungan kami selanjutnya, sistem sudah lebih di perbaiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar